Home / Berita Satuan / Wifi Gratis Kini Tersedia Di Kodim 0508/Depok

Wifi Gratis Kini Tersedia Di Kodim 0508/Depok

Kodam Jaya – Depok. Kodim 0508/Depok kini telah menyediakan wifi gratis yang dapat dijangkau oleh warga masyakat dari sekitar lingkungan Makodim Depok, di Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok.
Wifi gratis ini sudah mulai terpasang Selasa (9/10/18), lalu dengan bekerja sama dengan Pemkot Depok. Wifi bisa diakses warga untuk mendapatkan jaringan internet meski berada beberapa meter dari lingkungan Makodim Depok.
Dandim 0508/Depok Letkol Iskandarmanto mengatakan, pemasangan wifi gratis ini juga sebagai bagian bentuk dukungan untuk menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Depok. Dimana wifi gratis dipasang untuk menjamin kelancaran jaringan internet bagi para jurnalis usai bertugas meliput program TMMD. “Jadi seluruh persiapan yang berkaitan dengan program TMMD Kodim 0508/Depok, terus kita maksimalkan, termasuk jaringan internet bagi para jurnalis,” kata Iskandarmanto saat berdiskusi dan berkoordinasi dengan awak media di ruang rapat Makodim Depok, Kamis (11/10/18).
Dandim mengajak para jurnalis yang melakukan peliputan TMMD ke-103 di lapangan dapat mampir di Makodim Depok untuk menggunakan layanan internet gratis ini. “Rekan wartawan yang membutuhkan jaringan internet usai meliput di lapangan bisa memanfaatkan layanan wifi gratis di Kodim 0508/Depok,” kata Dandim.
Selain itu, kata Dandim, masyarakat umum juga dapat mengakses layanan wifi gratis tersebut karena sengaja tidak memerlukan kata sandi atau password untuk mengaksesnya. Untuk nama wifinya kata Dandim adalah freehotspot@pemkotdepok. “Kami berharap, wifi gratis ini bisa dinikmati siapa saja termasuk rekan wartawan,” pungkas Dandim.

About redaksi