Home / Berita Satuan / 11 Pelanggar ProKes Terjaring OPS Yustisi Tiga Pilar Kelurahan Roamalaka

11 Pelanggar ProKes Terjaring OPS Yustisi Tiga Pilar Kelurahan Roamalaka

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Roamalaka Koramil 02/TB Serma Doddy AY dan Sertu Slamet ST bersama Tiga Pilar melaksanakan operasi Yustisi disiplin protokol kesehatan bertempat di Depan PT Telkom Jl. Kalibesar Barat RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan operasi Yustisi ini diawali dengan apel kesiapan yang diikuti 23 personil gabungan. Ungkap Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja melalui sambungan selulernya.

“Upaya ini terus kami lakukan untuk menurunkan tingkat penularan Covid-19, sesuai arahan dan atensi pimpinan, oleh karenanya Operasi Yustisi ini gencar dilaksanakan sebagai antisipasi penularan virus yang mematikan”, tambah Danramil.

“Masih kedapatan Masyarakat yang tidak menggunakan masker. Dari laporan Babinsa, sebanyak 11 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker, mereka dikenakan sanksi sosial/membersihkan fasilitas umum, 10 pelanggar dan sanksi administrasi/denda 1 pelanggar”, tutup Kapten Arja. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …