Home / Berita Satuan / 15 Orang Tertangkap Tidak Memakai Masker Pada Operasi Massa PPKM

15 Orang Tertangkap Tidak Memakai Masker Pada Operasi Massa PPKM

Kodam Jaya – Tigaraksa. Kendati himbauan dan sosialisai Protokol kesehatan terus dilakukan oleh tiga pilar masih saja warga yang membandel mengabaikan Protokol kesehatan. Tak ayal lagi 15 orang tertangkap basah tidak memakai masker pada operasi yustisi massa PPKM yang di lakukan Koramil 10/Sepatan bersama tiga pilar.

Operasi yustisi massa PPKM terus berupaya menekan angka perkembangan Covid-19, anggota Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi massa PPKM di Jalan Raya Mauk KM 11 Sepatan Kabupaten Tangerang, Minggu (14/02/2021).

Operasi massa PPKM Koramil 10/Sepatan menurunkan personil yang di pimpin oleh Serma Adin Babinsa Kelurahan Sepatan, bersama anggota Polsek Sepatan personil dan Satpol PP Kecamatan Sepatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, operasi PPKM tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga supaya tetap menggunakan masker dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Operasi massa PPKM di wilayah Koramil 10/Sepatan masih ada warga yang mengabaikan protokol kesehatan dan berhasil menjaring 15 orang yang tidak memakai masker,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, para pelanggar Prokes di berikan sanksi sosial berupa membersihkan jalan dan mengucapkan Pancasila.

“Kewaspadaan dalam penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan terus dilakukan dengan operasi PPKM,” tutup Danramil.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …