Home / Berita Satuan / 15 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Yustisi Tiga Pilar Kebon Jeruk

15 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Yustisi Tiga Pilar Kebon Jeruk

Kodam Jaya – Jakarta Barat. 15 Pelanggar terjaring dalam Operasi Yustisi Tiga Pilar Kebon Jeruk, personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk menggelar operasi Yustisi gabungan disepanjang Jalan Kebon Jeruk dengan sasaran para Pengguna jalan sepanjang Jln. Kedoya Raya Kel. Kedoya Utara, Senin (19/04/2021)

Kegiatan Ops Yustisi gabungan Tiga Pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan dan penegakan Pergub DKI No 88 TH 2020 untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kel.Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk.

Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka pengendalian dan pencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Dalam kegiatan ini petugas gabungan Tiga Pilar menjaring sebayak 15 warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kesemua pelanggar dikenakan sanksi kerja sosial menyapu sarana dan prasarana umum juga sanksi denda.

“Tim gabungan Tiga Pilar dalam kegiatan ops yustisi kali ini menerjunkan 17 personil gabungan, diantaranya, Anggota Koramil 05/KJ 2 personil Pelda Sutoyo dan Serda Asmaun, Anggota Satpol PP Kec Kebun Jeruk 10 Personil,Damkar 3 personil, Security 2 Personil”, ungkap Danramil.

“Adapun perincian pelanggar yang terjaring tersebut, 15 orang pelanggar kedapatan tidak memakai masker dengan rincian, 14 orang pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum, 1 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi”, tutur Danramil.

“Setiap hari Tiga Pilar Kebon Jeruk menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, Jelas Danramil. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …