Home / Berita Satuan / 18 Pelanggar Terjaring OPS Yustisi Disiplin Prokes Yang Digelar Koramil 01/Tamansari Bersama Tiga Pilar

18 Pelanggar Terjaring OPS Yustisi Disiplin Prokes Yang Digelar Koramil 01/Tamansari Bersama Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Operasi yustisi disiplin ProKes di masa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif. Kegiatan Apel dipimpin Kasat Pol PP Asmar Panjaitan, yang diikuti oleh 30 personil gabungan bertempat di Jl. Kunir Rt 04 RW 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021).

“Kami bersama Tiga Pilar terus berupaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Siang dan malam operasi yustisi terus di laksanakan guna meningkatkan disiplin masyarakat di masa PSBB transisi ini”, ujar Danramil

Sebanyak 18 orang pelanggar terjaring dalam operasi yustisi dengan di kenakan sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum menyapu jalanan.

Harapannya, dengan rutinnya operasi yustisi ini masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan karena petugas akan menindak pelanggar dengan di kenakan sanksi untuk Efek jera, tutup Mayor Galib. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …