Home / Berita Satuan / 21 Orang Warga Kelurahan Paseban Terjaring Operasi Grebek Masker

21 Orang Warga Kelurahan Paseban Terjaring Operasi Grebek Masker

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tiga Pilar kelurahan Paseban melaksanakan Grebek Masker, dalam rangka penertiban dan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi, gerebek masker bertempat di RW 04 dan RW 08 Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan yang dimulai dengan apel bersama ini diikuti oleh Lurah Senen M Soleh, Babinsa Koramil 03/Senen Serda Ginanjar, Kapospol Paseban Aiptu Gusti, Satpol PP Yusuf, Dishub dipimpin Yopi, Para Kasi dan Staf Kel. Paseban Ketua LMK dan anggotanya, Ketua FKDM dan anggotanya, Ketua RW 04 dan RW 08.

“Anggota kami bersama Tiga Pilar terus berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona dengan melaksanakan Grebek Masker”, ujar Danramil 03/Sn Mayor Kav Sapta Raharja.

Dalam pelaksanaannya, Grebek Masker ini masih menjaring 21 orang warga yang tidak memakai masker. “Selanjutnya 21 orang warga tersebut kita data dan dibagikan masker”, kata Danramil.

Danramil meghimbau agar warga masyarakat disiplin memakai masker saat kegiatan di luar rumah, hal ini untuk melindungi diri dari virus corona selain itu juga agar rajin mencuci tangan dan menjauhi keramaian, pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …