Home / Berita Utama / 29 Personel Apter BKO Kodam XVII/Cendrawasih Tiba Di Bandara Soetta

29 Personel Apter BKO Kodam XVII/Cendrawasih Tiba Di Bandara Soetta

Kodam Jaya – Bandara Soetta. Kedatangan Personil yang berasal dari satuan jajajaran Kodam Jaya/Jayakarta, sebanyak 29 orang, yang tergabung dalam Satuan Aparat Teritorial BKO Gelombang Penebalan TA 2020 di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih, hari ini Minggu, tanggal 27 Desember 2020, pukul 17. 30 Wib, tiba di Bandara Soetta Cengkareng Jakarta, Minggu (28/12/2020).

Kapendam Jaya/Jayakarta Letkol Arh Herwin Budi Saputra menjelaskan, Para Prajurit yang berasal dari jajaran Satuan Kodam Jaya, beberapa hari yang lalu telah kembali sebanyak 84 Orang yang tergabung dalam Satuan Aparat Teritorial BKO Gelombang Penebalan TA 2020 di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, sore ini menyusul telah kembali lagi sebanyak 29 orang dengan tugas yang sama tetapi penempatannya di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menjelaskan, yang tergabung dalam Satuan Aparat Teritorial BKO Gelombang Penebalan TA 2020 di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih seluruhnya 85 Orang, 3 Orang dikembalikan dari awal karena sakit, 3 Orang sudah kembali tanggal 14 Desember 2020, 50 Orang masih di Pos, menunggu jadwal pemulangan berikutnya, kemudian 29 Orang yang kembali hari ini dengan Rute keberangkatan Jayapura-Jakarta, menggunakan Maskapai Garuda GA 6570.

“Personel Apter yang telah kembali selanjutnya akan melaksanakan kegiatan Rikkes pada hari Senin, tanggal 28 Desember 2020 di RS Cijantung- Jakarta Timur, hal ini penting selain untuk mengetahui kondisi kesehatannya juga sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini”, tutup Kapendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Melaksanakan Pamwaskita Presiden RI Meresmikan Renovasi Mesjid Istiqlal Jakarta

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dan Kapolda Metro …