Home / Berita Satuan / Ajak Warga Disiplin Prokes Pelda Mariyono Komsos Dengan Staf Kelurahan Jatake

Ajak Warga Disiplin Prokes Pelda Mariyono Komsos Dengan Staf Kelurahan Jatake

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam menciptakan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 dan datangnya musim penghujan, Babinsa Kelurahan Jatake Koramil 06/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr Pelda Mariyono melakukan Komsos dengan staf Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (19/01/2021).

Dalam kegiatan Komsos di wilayah membicarakan tentang keamanan lingkungan dan penegakan protokol kesehatan serta antisipasi banjir di musim penghujan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, sesuai lapiran dari Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto. Dandim mengatakan, untuk Komsos Protokol Kesehatan, Babinsa mewajibkan warga pakai masker. Hal itu untuk mematuhi Protokol Kesehatan di lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19, ungkap Dandim.

“Babinsa Pelda Mariyono mengajak kepada warga masyarakat binaannya, di wilayah Jatake untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan”, ujar Dandim.

Kegiatan Komsos di wilayah binaan kata Dandim harus terus dilakukan. Komsos sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …