Home / Berita Satuan / Akhiri TMMD, TNI Dan Warga Cilaban Gotong Royong Percepat Sasaran Insfrastruktur

Akhiri TMMD, TNI Dan Warga Cilaban Gotong Royong Percepat Sasaran Insfrastruktur

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Mendekati batas akhir waktu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 oleh Kodim 0510/Tigaraksa, prajurit TNI bersama rakyat terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung dikerjakan di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut untuk mencapai target harus selesai sebelum penutupan pada 8 Agustus mendatang. Percepatan pengerjaan dimulai sejak Minggu (5/8/18).

“Secara umum, hampir semua pembangunan insfrastruktur seperti pembangunan turap, pembangunan jalan Desa Bojong Loa sepanjang 975 meter, renovasi Mushola Jariahtul Iman, pemasangan Paving Block jalan kampung dan renovasi Balai Desa Bojong Loa semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja,” jelas Kordinator TMMD 102 Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Kav M. Bakir.

Penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa akan berakhir dan ditutup pada 8 Agustus 2018, untuk itu kata Kapten Kav M. Bakir, saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung agar beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua.

Untuk persiapan penutupan TMMD, prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga telah mempersiapkan berbagai keperluan yang rencana akan ditutup di lapangan bola di depan halaman Kecamatan Cisoka. “Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa terasa sangat kokoh,” pungkas Kapten Kav M. Bakir.

Check Also

Sertu Yulianto Lakukan Giat Monitoring di Pos Siskamling Perumahan Taman Kota

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Koramil 07/KB Sertu Yulianto mengunjungi beberapa Pos Siskamling yang …