Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 01/Koja Laksanakan Serbuan Teritorial Bersama Warga Masyarakat

Anggota Koramil 01/Koja Laksanakan Serbuan Teritorial Bersama Warga Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Untuk mengingatkan warga di wilayah binaan dan mengajak warga untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, anggota Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU melakukan Serbuan Teritorial (Serter) dengan Warga Masyarakat di Pos Rw 10 Kelurahan Tugu Uatara Kecamatan Koja, Minggu (29/11/2020).

Sertu Yanto Iryanto Babinsa Kelurahan Tugu Utara Koramil 01/Koja bersama dengan Binmas Bripka Rudi mengatakan, Serter di wilayah binaan dilakukan untuk menjaga Silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga binaan untuk tetap melakukan 3 M.

“Dalam memghadapi Covid-19 kita harus tetap menjalankan 3 M, memakai masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, agar semua terhindar dari virus, tidak kalah pentingnya warga jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang berkembang”, ujarnya.

“Untuk memutus rantai Covid-19, Kita harus selalu melaksanakan apa yg di anjurkan pemerintah, tetap menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan tetap memakai masker”, imbuh Haji Wiwi selaku RW 10. “Semoga apa yang kita jalankan efektif dan berhasil menyetop penularan Covid-19, sehingga kita semua dapat berkatifitas seperti biasa kembali”, imbuh Babinsa.

Check Also

Penerapan PPMK : Babinsa Koramil 01/Tambun Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Bersama Tim Satgas Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi kembali …