Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 01 Tangerang Pantau Penyuntikan Vaksin di Gor Tangerang
Anggota Koramil 01 Tangerang Pantau Penyuntikan Vaksin di Gor Tangerang, Selasa (11/05/2021).

Anggota Koramil 01 Tangerang Pantau Penyuntikan Vaksin di Gor Tangerang

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr memantau langsung penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk lansia. Penyuntikan vaksin di gelar di GOR Tangerang Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (11/05/2021).

Dalam pemantauan kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama lansia usia 55 tahun sampai 88 tahun tersebut di targetkan sebanyak 1500 orang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Plh Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, penyuntikan vaksin untuk para lansia ini merupakan tahap pertama setelah 14 hari penyuntikan vaksin tahap ke-2 dilakukan lagi.

“Para lansia yang di berikan vaksin adalah warga Kecamatan Tangerang, para peserta vaksin mengikuti alur yang di tetapkan panitia, seperti tahap pertama”, kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, dengan di berikannya vaksin tahap ke dua ini di harapkan secepatnya terbentuknya antibodi atau imun di tubuh setelah mendapat vaksin dosis ke dua, sehingga penyebaran Covid-19 segera berakhir.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …