Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 01/Tgr Karbak Bersihkan Sampah di Panunggangan Utara

Anggota Koramil 01/Tgr Karbak Bersihkan Sampah di Panunggangan Utara

Kodam Jaya – Tangerang. Melawan Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Pelda Mulyadi melakukan Karya Bakti membersihkan sampah di wilayah Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jumat (29/01/2021).

Dalam Karbaknya Pelda Mukyadi melakukan gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan sampah di lingkungan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, tujuan Karbak tersebut diharapkan Ideologi gotong royong dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat.

“Karbak Babinsa dapat mempublikasikan kegiatan kebersamaan dalam menciptakan kebersihan dalam melawan penyebaran Covid-19”, ujar Danramil.

Diharapkan dengan media gotong royong yang ada dapat membangkitkan keinginan masyarakat untuk melihat dan membuka konten yang ada sehingga Ideologi persatuan dapat terwujud dan nilai-nilai gotong royong, kebersamaan serta nilai-nilai Pancasila kembali hidup di masyarakat.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …