Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 03/Serpong Bantu Warga Kerja Bakti Paska Banjir

Anggota Koramil 03/Serpong Bantu Warga Kerja Bakti Paska Banjir

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI anggota Koramil 03/Serpong melakukan Karya Bhakti membantu warga di Perumahan Pesona Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Minggu (12/01/2020).

Tanpa mengenal hari libur Babinsa Kademangan Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr bersatu padu dan bergotongroyong melakukan karya Bhakti Purna Paska Banjir.

“Selain menghasilkan lingkungan yang bersih dan sehat, karya Bhakti juga memberikan idukasi kepada warga untuk memupuk rasa kebersamaan antara warga masyarakat,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Di lokasi Karya bakti terlihat antara TNI dan warga menyatu dalam kepedulian lingkungan, bersama-sama mendorong gerobak menuju lingkungan yang bersih dan sehat.

“Karbak anggota Koramil 03/Serpong selain membantu mengangkut barang-barang warga dari pengungsian paska banjir, anggota juga membersihkan rumput dan ilalang yang ada di wilayah Perum Pesona Kademangan. Kegiatan berjalan harmonis,” jelasnya. (pendim 0506/Tgr).

Check Also

Bersama Para Babinsa, Danramil 05/KJ Bagikan 300 Nasi Box Ke Warga Pesing Koneng

Jakarta Barat – Sebanyak 300 nasi box siap saji yang menu hidangan seperti Nasi Putih, …