Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 03/Serpong Bersama Dishub dan Kepolisian Terus Lakukan Pengecekan

Anggota Koramil 03/Serpong Bersama Dishub dan Kepolisian Terus Lakukan Pengecekan

Tangerang – Mencegah penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serma Edi Sulistiyo bersama Dishub dan pihak kepolisian melakukan pengecekan terhadap pengendara roda dua dan roda empat. Pengecekan kendaraan yang melintasi cek poin Lamer Gading Serpong tidak luput dari pemeriksaan petugas dalam rangka di berlakukan ya PSBB di Kota Tangsel.

“Dalam kesempatan tersebut para petugas cek poin melakukan imbauan kepada warga masyarakat, agar selalu mendukung aturan PSBB yang di berlakukan Pemerintah Kota Tangsel sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat saat di temui di Makoramil 03/Serpong, Jumat (22/05/2020).

Selain Serma Edi Sulistiyo Serma Mursana Babinsa 1 Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong bersama kepolisian, Dishub dan tenaga kesehatan melaksanakan pengecekan terhadap pengendara kendaraan roda di cek poin di exit tol Rawabuntu untuk memberikan penekanan kepada masyarakat untuk sama-sama memutus penyebaran virus Covid-19. # Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Tebar kebaikan, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Kunjungi Warga Tak Mampu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kepedulian untuk berbagi seraya menebar kebaikan di hari Lebaran tahun …