Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 03/Serpong Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi

Anggota Koramil 03/Serpong Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memberikan edukasi 3 M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Koramil 03/Serpong kompak bersama tiga pilar dalam melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Serpong Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/1/2021).

Operasi Yustisi bersama tiga pilar untuk menyampaikan himbauan tentang 4M kepada warga masyarakat untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY menjelaskan, operasi yustisi untuk menghimbau warga masyarakat pengguna jalan dan pengunjung pasar serta lainya untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak jika keluar rumah.

“Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumanan, edukasi ini di berikan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangsel”, ujarnya.

Danramil berharap, warga tetap menjaga jarak aman dengan dan tetap menggunakan masker dengan benar agar terhindar dari penularan Covid-19. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …