Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 04/Ciledug Pantau PDMPK Ojek Online dan Ojek Pangkalan

Anggota Koramil 04/Ciledug Pantau PDMPK Ojek Online dan Ojek Pangkalan

Kodam Jaya – Tangerang. Terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 04/Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (24/10/2020).

Adapun yang menjadi sasaran pertama PDMPK yaitu Ojek Pangkalan (Opang) dan Ojek Online (Ojol) yang berada di wilayah Koramil 04/Ciledug. Ketika dilaksanakan pemantauan, belum ditemukan Ojejek online (Ojol) yang tidak melakukan protokol kesehatan.

“Selama melaksanakan pemantauan, PDMPK Opang dan Ojol, Babinsa Koramil 04/Ciledug tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak, untuk Ojek Pangkalan (Opang) masih di temukan ada yang belum melaksanakan protokol kesehatan”, ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Danramil mengapresiasi kepada para Ojek Online
yang tetap melakukan protokol kesehatan dan untuk ojek pangkalan di himbau untuk mentaati peraturan pemerintah berupa protokol kesehatan, diharapkan dapat menekan perkembangan Covid-19.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Satgas Padat Karya Koramil 04/Kebayoran Lama Ingatkan Warga Agar Selalu Gunakan Masker.

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Satgas Padat Karya Covid-19 Kelurahan Grogol Utara Koramil 04/Kebayoran Lama …