Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 04/Ciledug Pantau Pembagian Bansos Provinsi Banten

Anggota Koramil 04/Ciledug Pantau Pembagian Bansos Provinsi Banten

Tangerang – Virus Covid-19 di wilayah Tangerang Raya masih terus melanda termasuk wilayah Kota Tangerang. Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr memantau pembagian Bansos dari Provinsi Banten yang di gelar di gedung Sekolah SMP dan SMK yang ada di Wilayah Koramil 04/Ciledug, Sabtu (08/08/2020).

Pembagian Bansos dari provinsi Banten untuk warga Kecamatan larangan tersebut merupakan Bansos tahap 5 selama pandemi Covid-19. “Untuk jumlah Kepala Keluarga (KK) yang menerima Bansos dari Provinsi Banten sebanyak 6 Kelurahan yang berjumlah 1.493 KK. Untuk membantu dalam pendistribusian tersebut Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr menurunkan 5 anggotanya untuk memonitoring terselenggaranya Bansos,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Selain melakukan monitoring pengamanan, anggota Koramil juga memberikan imbauan kepada warga yang mendapatkan Bansos, agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk tempat Bansos. # Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …