Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 05/Ciputat Tekankan Penyebaran Covid-19 Operasi Yustisi PPKM

Anggota Koramil 05/Ciputat Tekankan Penyebaran Covid-19 Operasi Yustisi PPKM

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan Operasi Yustisi dan PPKM penekanan ulang kepada warga, agar warga mentaati peraturan pemerintah protokol kesehatan di perpanjangan PSBB dengan PPKM.

Operasi Yustisi bagian dari sosialisasi yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Ciputat, Untuk warga binaan tetap mematuhi peraturan pemerintah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menjelaskan, operasi PPKM yang dilakukan anggota Koramil 05/Ciputat untuk menghimbau warga menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Dosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan PPKM dengan cara operasi yustisi di wilayah. Dalam operasi yustisi PPKM masih di temukan warga yang masih melanggar protokol kesehatan,” tutup Danramil.

Dalam operasi yustisi PPKM Koramil 05/Ciputat di pimpin oleh Sertu Sugeng Babinsa Koramil 05/Ciputat. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …