Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 09/Mauk Lakukan Kegiatan PPKM di Wilayah

Anggota Koramil 09/Mauk Lakukan Kegiatan PPKM di Wilayah

Kodam Jaya – Tigaraksa. Menjalankan program pemerintah, serta menekan penyebaran Covid-19, Koramil 09/Mauk bersama tiga pilar melakukan Kegiatan PPKM bertempat di Jalan Insinyur Sutami depan pasar tradisional Mauk Desa Mauk Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (09/02/2021).

Anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bersama anggota Polsek Mauk mengingatkan warga di wilayah teritorial Koramil 09/Mauk untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Operasi PPKM dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan mengurangi kerumunan yang berpotensi menjadi Klaster baru.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menjelaskan, setiap warga wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di tetapkan pemerintah.

“Dalam kegiatan operasi PPKM tersebut, anggota Koramil 09/Mauk dan Polsek Mauk menindak para penjual dan mengingatkan pembeli dengan himbauan”, jelas Danramil.

Menurutnya, bagi penjual dan pembeli yang melewati batas waktu yang di tetapkan pemerintah, tim anggota Satgas akan meminta penjual menutup dagangannya sesuai waktu yang telah di tetapkan.

Dalam operasi PPKM, Koramil 09/Mauk di pimpin Pelda Arif B bersama 3 personil dan Polsek Mauk.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …