Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 13/Cisoka Semprotkan Disinfektan di Posko PPKM Mikro

Anggota Koramil 13/Cisoka Semprotkan Disinfektan di Posko PPKM Mikro

Kodam Jaya – Tangerang. Dimasa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs, Babinsa Pasir Gintung melakukan penyemprotan disinfektan di Posko PPKM bersekala Mikro.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan Balai Desa Pasir Gintung yang saat ini menjadi Posko PPKM bersekala Mikro dan di Mushola Al Munawaroh yang dipimpin langsung oleh Kades pasir Gintung Syarifuddin,S.pd., Penyemprotan disinfektan di lakukan di Posko PPKM bersekala Mikro di Desa Pasir Gintung Kabupaten Tangerang, Jumat (26/02/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, kegiatan penyemprotan cairan disinfectan dilaksanakan guna penanggulangan penyelenggaraan Covid-19 dan untuk mendukung kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bersekala Mikro.

“Penyemprotan cairan disinfectan ini merupakan salah satu item kegiatan dalam rangka menindak lanjuti intruksi Mendagri Nomor 03 tahun 2021 tentang PPKM bersekala Mikro dan pembentukan Posko penanganan Covid-19 ditingkat desa dan kelurahan”, jelas Danramil.

Danramil memaparkan, personel yang melaksanakan penyemprotan menggunakan APD lengkap dan menggunakan masker.

Kegiatan penyemprotan diikuti Kades Pasir Gintung, Babinsa Pasir Gintung, Binamas Pasir Gintung, Linmas Pasir Gintung dan Staf Desa Pasir Gintung.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …