Home / Berita Satuan / Antisipasi Kamtibmas Koramil 03/Tg.Priok Bersama Mitra Jaya Laksanakan Patroli

Antisipasi Kamtibmas Koramil 03/Tg.Priok Bersama Mitra Jaya Laksanakan Patroli

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU, Serka Yulianto dan Koptu Yendriadi bersama Mitra Jaya melaksanakan Patroli di wilayah binaan.

Patroli yang di ikuti kurang lebih 8 Personil anggota Koramil dan Mitra Jaya tersebut menyisir berbagai titik rawan yang di mulai dari Koramil, Jl. Yosudarso, Jl. Raya Enggano,Jl. RE Martadinata, Jl. Ancol Slatan, Jl. Danau Sunter dan kembali Ke Koramil.

Pada Kesempatan tersebut, Serka Yulianto yang memimpin kegiatan Patroli mengatakan, selain patroli menuju titik-titik rawan di wilayah Tg. Priok, patroli juga mengarah ke tempat berkerumunnya masa untuk menghimbau agar di masa pandemi Civid -19 ini warga masyarakat Tg. Priok tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami harap masyarakat di wilayah Tg. Priok juga bisa ikut membantu kamtibmas dengan cara siskamling atau ronda malam guna deteksi dini baik di perkampungan maupun di Komplek-komplek perumahan serta apabila ada hal yang menojol segera laporakan ke pihak yang berwajib, imbuhnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya patroli dari Koramil 03/Tg. Priok dan Jajaran mitra Jaya yang secara rutin serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Tg. Priok akan tercipta wilayah Tg. Priok yang aman, nyaman dan kondusif serta bebas dari Covid-19”, pungkas Yuli.

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …