Home / Berita Satuan / Antisipasi Kenaikan Harga Danramil 43/Pasar Minggu Dampingi Walikota Sidak di PD Jaya Pasar Minggu

Antisipasi Kenaikan Harga Danramil 43/Pasar Minggu Dampingi Walikota Sidak di PD Jaya Pasar Minggu

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Danrami 3/Ps Minggu dampingi Walikota melakukan pengecekan stok dan harga serta kualitas pangan menjelang pergantian Tahun Baru 2020 di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, pada Jumat (27/12/2019)

Pada kesempatan tersebut Danrami 3/Ps Minggu Mayor Inf Nawang menyampaikan bahwa hari ini telah dilaksanakan kunjungan Bpk. H. Marullah Matali Walikota Jakarta Selatan ke pasar PD Jaya Pasar Minggu, Bpk. Walikota melakukan pengecekan di setiap pedagang sayur mayur, sembako, buah-buahan, daging dan ikan basah di areal PD Jaya Pasar Minggu dan areal lokbin Pasar Minggu.

“Tujuan Bpk. Walikota berkunjung ke PD Jaya Ps. Minggu untuk memastikan stok pangan cukup dan harga-harga kebutuhan pokok tetap setabil serta pangan yang di jual di pasaran berkualitas baik”, ungkap Mayor Nawang.

Dalam kunjungan tersebut Walikota juga didampingi oleh Bpk Isnawadi (Wakil Walikota Jaksel) beserta jajaran dan Kompol Prayitno (Kapolsek Ps Minggu) serta Dinas BPOM Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu juga Walikota menyampaikan bahwa untuk Stok Pangan Sembako di pasar PD Jaya Ps. Minggu masih aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan warga.

“Dari hasil pengecekan harga-harga sembako sampai dengan saat ini masih relatif normal tidak ada lonjakan harga dan kualitas pangan yang di jual saat ini cukup bersih layak dikonsumsi”, kata Walikota. “Saya tidak menemukan sembako atau pangan lainnya yang tidak layak konsumsi, apabila di temukan maka akan di sita agar tidak diperjual belikan kembali”, ungkap Marullah. Dinas BPOM Jakarta Selatan juga mengambil sample sembako untuk langsung di periksa Laboratorium dan hasilnya semua jenis makanan di PD Jaya Pasar Minggu sampai dengan saat Ini sangat aman untuk di konsumsi.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …