Home / Berita Satuan / Antisipasi Kerumunan Pengunjung, Taman Margasatwa Ragunan Di Jaga TNI-POLRI

Antisipasi Kerumunan Pengunjung, Taman Margasatwa Ragunan Di Jaga TNI-POLRI

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Mulai hari ini Jumat, 14 Mei 2021 Taman Margasatwa Ragunan (TAMARA) mulai dibuka. Untuk mencegah terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19, sejumlah personel Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan serta Satpol PP disiagakan di Taman Margasatwa Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/5/2021).

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana yang di wakili Mayor Arm Nawang mengatakan, personel Kodim 0504/JS beserta Polres dan Satpol PP disiagakan di Taman Margasatwa Ragunan guna membantu melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk membantu melaksanakan pengawasan dan menghimbau pengunjung agar tetap mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19 Kodim 0504/JS yang terdiri dari personel Koramil 03/Pasar Minggu dan Koramil 08/Jagakarsa bersama Kepolisian dan Satpol PP sudah disiapkan di pintu masuk dan didalam TAMARA”, ungkap Mayor Arm Nawang.

“Keberadaan kita disini juga untuk memastikan tidak terjadi kerumunan, kami harapkan pengunjung tetap disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan yang berlaku saat ini”, lanjutnya.

Didapatkan Informasi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan dibatasi 30% dari kapasitas atau sekitar 30 ribu orang per hari. TAMARA hanya dibuka untuk warga ber-KTP DKI Jakarta dan beroperasi mulai pukul 07.00-14.00 WIB. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …