Home / Berita Satuan / Antisipasi Penyebaran Covid-19, Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Di Kelurahan Semanan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Di Kelurahan Semanan

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Untuk menyikapi penyebaran virus corona atau Covid-19, pemerintah pusat mengeluarkan peraturan yang mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker bila di luar rumah, juga menghimbau dalam masa tanggap darurat Covid-19 ini agar masyarakat kembali kerumah masing-masing setelah melaksanakan kegiatan.Dan Diam dirumah Serta menerapkan phsycal distancing, tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, Kamis (09/04/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan Patroli tersebut, Camat Kalideres H.Naman Setiawan Beserta Jajaran, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra SH.Sik.Msi, Lurah Semanan Bayu Beserta stap jajaran, Anggota Satpol PP Kelurahan Semanan, Ketua RW 01. Jalur Patroli Himbauan tersebut wilayah Kelurahan Semanan Mulai dari RW 01,sampai RW 012.

Terkait hal itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan kegiatan Patroli meliputi unsur TNI, Kepolisian, Kecamatan,RT,RW, dan Instansi terkait tentang himbauan pencegahan Virus Covid-19 tersebut Sehingga tidak memicu penyebaran virus corona.

Tidak lupa juga, agar selalu menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dengan air mengalir, kegiatan dimaksud untuk upaya partisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona yang tengah berkembang di masyarakat khusunya di wilayah Kalideres.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …