Home / Berita Satuan / Antisipasi Penyebaran Covid-19 Tiga Pilar Petamburan Gelar Operasi Yustisi

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Tiga Pilar Petamburan Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tiga Pilar Kelurahan Petamburan terus menggelar operasi yustisi tertib masker di lingkungan binaan. Kali ini operasi digelar di Jalan Jati Petamburan II RW 03 Rt 07 Kel Petamburan Kec Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono menegaskan operasi terus dilakukan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tak henti – hentinya Babinsa beserta Tiga Pilar melakukan tertib protokol kesehatan kepada masyarakat. Warga masyarakat akan terus dipaksa disiplin menjalankan protokol kesehatan. Ini untuk kepentingan bersama, agar terhindar dari bahaya Covid-19”, ujar Danramil.

Dalam pelaksanaannya operasi menjaring 12 warga pelanggar prokes. Membuat efek jera, 12 pelanggar tersebut dikenakan sanksi sosial membersihkan lingkungan oleh petugas.

“Seperti yang telah dilaorkan oleh Babinsa, warga terjaring karena tidak patuh protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker di tengah pandei Covid-19”, ungkap Danramil.

Operasi yang berlangsung pada pagi, dipimpin sekretaris Kelurahan, melibatkan 9 petugas unsur Tiga Pilar, diantaranya personil Koramil 05/TA, Sekkel Kelurahan dan Satpol PP. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …