Home / Berita Satuan / Antisipasi Perayaan Hari Buruh Internasional, Babinsa Cengkareng Giatkan Komsos Dengan Karyawan

Antisipasi Perayaan Hari Buruh Internasional, Babinsa Cengkareng Giatkan Komsos Dengan Karyawan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Guna mengantisipasi kemungkinan buruk yang terjadi saat perayaan Hari Buruh Internasional di wilayah binaan, para Babinsa jajaran Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat menggiatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbagai komponen masyarakat Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (1/5/18).

Seperti yang dilakukan Kopda Didin HM, Babinsa Kel. Rawa Buaya yang melakukan Komsos dengan Bapak Robert, salah seorang karyawan PT. Orang Tua Grup yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Rawa Buaya Kav. 35-36 RT.01 RW.03 Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam Komsos tersebut, Kopda Didin mengajak Bapak Robert untuk turut menghimbau karyawan lainnya agar merayakan May Day dengan aman dan berjalan kondusif hingga selesai. “Saya berharap, rekan-rekan karyawan, dalam menyampaikan aspirasi tetap dilakukan dengan baik, sehingga May Day berjalan aman tanpa ada permasalahan apalagi sampai terjadi tindak anarki di jalan,” harap Babinsa.

Sementara Robert, sangat mengharapkan kehadiran Babinsa dapat memberikan pengarahan kepada karyawan dan petugas keamanan PT. Orang Tua Grup. “Saya berharap, Pak Babinsa turut memberikan pembinaan kepada karyawan khususnya security atau bidang keamanan perusahaan, sehingga dapat mencegah kemungkinan dampak buruk yang mungkin terjadi dilakukan oleh karyawan,” harap Robert.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …