Home / Berita Utama / Asops Kasad Cek Kesiapan Batalyon Zeni Tempur 11/DW

Asops Kasad Cek Kesiapan Batalyon Zeni Tempur 11/DW

Kodam Jaya – Matraman. Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman di dampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P. mewakili Pangdam Jaya, melakukan pemeriksaan kesiapan Satgas Kizi TNI Konga XX-S Monusco Konggo, bertempat di Batalyon Zeni Tempur 11/DW Kodam Jaya, Matraman Jakarta Timur, Rabu (22/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Asops Kasad menerima paparan tentang kesiapan satuan tugas, dari Komandan Batalyon Yonzipur 11/DW Kodam Jaya Letkol Czi Bambang Santoso, dan dilanjutkan dengan gelar pasukan dan perlengkapan di lapangan upacara Yonzipur 11/DW Kodam Jaya.

Dalam kesempatan itu Asops Kasad, berpesan bahwa tugas yang diberikan merupakan suatu kehormatan dari Negara kepada Yonzipur 11/DW KodamJaya, untuk itu dalam melaksanakan tugas, semua anggota harus selalu menjaga kehormatan satuan, TNI, dan kehormatan Negara, dengan menjalankan tugas secara Profesional dan Proporsional.

Lebih lanjut Asops Kasad menekankan selama bertugas agar memperhatikan faktor Keamanan personel dan materiil guna menghindari kerugian-kerugian yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan tugas. Diharapkan kehadiran Satgas Fiji Batalyon Zipur 11/ Durdhaga Wighra Kodam Jaya, mampu memberikan dampak positif dan membantu masyarakat Republik Kongo,ungkap Asops Kasad.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …