Home / Berita Satuan / Aster Kasdam Jaya/Jayakarta Pimpin Upacara Penerimaan Apter BKO Wilayah Timur

Aster Kasdam Jaya/Jayakarta Pimpin Upacara Penerimaan Apter BKO Wilayah Timur

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Asisten Teritorial Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Uyat, S.I.P memimpin upacara penerimaan prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya/Jayakarta Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (28/8/2020).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aster Kasdam Jaya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dalam pengabdian yang telah diberikan selama penugasan di wilayah timur Indonesia, serta mampu berinteraksi dengan baik bersama masyarakat, sehingga terwujud situasi aman dan kondusif.

Pengalaman tugas di wilayah timur hendaknya dapat dijadikan sebagai bekal untuk menghadapi tugas-tugas di masa mendatang, sekembalinya para Prajurit dari penugasan, tentunya telah mendapatkan berbagai pengalaman berharga.

Hal ini merupakan pengalaman yang diperoleh selama kurang lebih satu tahun tepatnya sejak tanggal 1 Juli 2019 di daerah penugasan sebagai bahan evaluasi sekaligus introsfeksi dalam rangka mengembangkan kemampuan diri.

Disamping itu, mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah melalui pembinaan teritorial yang ditandai terbangunnya hubungan dan komunikasi yang baik serta simpati masyarakat setempat, tegas Pangdam Jaya.

Semoga apa yang telah diperbuat selama ini dapat menjadi berkah dan tercatat dalam sejarah pembangunan menuju Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Pangdam Jaya juga berpesan setelah kembali kesatuan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan agar kita dan keluarga terhindar dari penularan Covid-19.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …