Home / Berita Utama / Audensi Pangdam Jaya Dengan Berbagai Tokoh Ormas Se-DKI Jakarta
Audensi Pangdam Jaya Dengan Berbagai Tokoh Ormas Se-DKI Jakarta, Kamis (22/07/2021).

Audensi Pangdam Jaya Dengan Berbagai Tokoh Ormas Se-DKI Jakarta

Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur. Disela kesibukannya sebagai pejabat nomor satu di Kodam Jaya, Pangdam Jaya Mayjend TNI Mulyo Aji, M.A., menyempatkan waktunya utuk menerima audensi berbagai Tokoh Organisasi masyarakat (Ormas) se-DKI Jakarta, Audensi dilaksanakan di Lobby Sapta Marga Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (22/7/2021).

Adapun beberapa Tokoh Ormas se-DKI Jakarta yang hadir melaksanakan Audensi dengan Pangdam Jaya antara lain : Tokoh Ormas FKPPI, HIPAKAD, KNPI, FBR dan Pemuda Pancasila, kehadiran para Tokoh Ormas tersebut disambut hangat oleh Pangdam Jaya dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Diawali dengan saling memperkenalkan diri, berlanjut dengan diskusi ringan seputar kondisi di masa pandemi saat ini, pada kesempatan tersebut, Pangdam mengajak kepada semua Ormas untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya yang belum melaksanakan vaksinasi, agar diajak untuk vaksinasi. Dengan kepedulian semuanya diharapkan masyarakat yang belum vaksinasi sadar untuk segera membawa keluarganya melaksanakan vaksinasi, hal ini demi mengurangi jumlah yang positif Covid-19, himbau Pangdam Jaya.

Menyikapi wabah pandemi Covid-19, sudah saatnya gotong royong, bekerja sama dalam melawan Covid tersebut, oleh sebab itu, Pangdam Jaya mengajak seluruh Ormas untuk bekerja bersama-sama dengan Kodim, Koramil atau Babinsa di lapangan, menggalang masyarakat, beredukasi sehingga masyarakat sadar, serta mau melaksanakan vaksinasi dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Hal terpenting dalam audensi kali ini, Pangdam mengajak, “Marilah bersama-sama untuk berjuang dan mensosialisasikan vaksinasi sebagai bentuk perjuangan kita dan demi kebaikan masyarakat Indonesia Khususnya warga DKI Jakarta”, tutur Pangdam Jaya.

Berbagai himbauan yang disampaikan Pangdam direspon positif oleh peserta yang hadir dalam audensi tersebut, hal ini merupakan bagian dari upaya mengentaskan wabah pandemi Covid-19. Pelaksanaan Audensi dengan berbagai Tokoh Ormas se-DKI Jakarta tersebut, Pangdam Jaya didampingi oleh Aster Kasdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA 2021 Panda Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. MA., memimpin langsung …