Home / Berita Satuan / Babinsa 02/ Sawah Besar Pantau Prokes Didua Lokasi Vaksin asi Wilayah Binaan
Babinsa 02/ Sawah Besar Pantau Prokes Didua Lokasi Vaksin asi Wilayah Binaan, Senin (13/09/2021).

Babinsa 02/ Sawah Besar Pantau Prokes Didua Lokasi Vaksin asi Wilayah Binaan

Kodam Jaya – Sawah Besar. Lingkungan Binaan Koramil 02 Sawah Besar hari ini menggelar kegiatan vaksinasi covid -19 di dua lokasi berbeda.
Senin(13/9/2021)

Kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional ini digelar di depan kantor RW 003 Jl Mangga besar Xlll Kelurahan Mangga Dua Selatan
Kecamatan Sawah Besar dan Kelurahan Gunung Sahari Utara Jl Gunung Sahari No 7 A Rt 04 Rw 04 Kelurahan Gunung Sahari Utara.

Danramil 02 Sawah Besar dalam hal ini menegaskan bahwa percepatan vaksinasi covid -19 wajib berjalan sesuai target yang diharapkan. Untuk itu menurutnya kegiatan harus berjalan tertib prokes.

“Mendukung kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi terutama disiplin protokol kesehatan, diterjunkan Babinsa Koramil 02/SB di dua lokasi vaksin. Hal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona melalui percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat”, tutur Danramil ditempat terpisah.

Danramil pun berharap vaksinasi yang dilaksanakan dapat berjalan kondusif. “Semoga dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap kegiatan seperti vaksinasi, dapat memutus rantai penularan virus corona jenis apapun”, terang Danramil.

Dari informasi yang dihimpun, vaksinasi yang berlangsung di depan kantor RW 003 Jl Mangga besar Xlll Kelurahan Mangga Dua Selatan, menargetkan 200 warga tervaksin yang didukung oleh tujuh orang tenaga kesehatan. Target yang sama juga dilakukan oleh delapan tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi di Kelurahan Gunung Sahari Utara.

(Sumber Kodim 0501/JS BS)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …