Home / Berita Satuan / Babinsa 03/Pasar Minggu Awasi Prokes Di Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan

Babinsa 03/Pasar Minggu Awasi Prokes Di Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan

Kodam Jaya -; Jakarta Selatan. Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu Kodim 0504/Jakarta Selatan, melaksanakan pemantauan protokol kesehatan (Prokes) di tempat wisata Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan, Sabtu (17/4/2021).

Target pemantauan penegakan protokol kesehatan adalah mengigatkan dan menghimbau setiaap warga masyarakat yang berada di Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan tetap mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19.

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang saat di temui di Makoramil 03/Pasar Minggu menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19 khusunya di wilayah Pasar Minggu.

“Kegiatan ini sebagai upaya mengurangi resiko penularan Covid-19 bagi para pengunjung Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan”, kata Danramil.

“Pada kegiatan ini pengawasan difokuskan pada pendisiplinan pemakaian masker dan menjaga jarak fisik”, ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil 03/Pasar Minggu juga menyampaikan harapannya agar para warga masyarakat yang datang ke kawasan wisata agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi warga masyarakat yang sedang berlibur, saya harapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah”, ucap Mayor Arm Nawang.

“Gunakan masker, jaga jarak dengan pengunjung lain, dan sering-sering cuci tangan di tempat yang sudah disediakan”, pesan Danramil.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …