Home / Berita Satuan / Babinsa 08/ JB Pantau Prokes pada Bazar UMKM di RPTRA Berseri Johar Baru
Babinsa 08/ JB Pantau Prokes pada Bazar UMKM di RPTRA Berseri Johar Baru, Selasa (26/10/2021).

Babinsa 08/ JB Pantau Prokes pada Bazar UMKM di RPTRA Berseri Johar Baru

Kodam Jaya -Jakarta Pusat. Babinsa Kelurahan Johar Baru Serma Ahmad Marulloh, bersama Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru dampingi kegiatan Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Kejati dan Kejari Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2021).

Babinsa Ahmad Marulloh dikesempatan itu mengabarkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan di RPTRA Berseri Jalan Kramat Jaya Baru RT 14 RW 01 Kelurahan Johar Baru, turut dihadiri Perwakilan Kejaksaan RI diwakili oleh Wisnu, Camat Johar Baru ibu Dra Helmi S .Spd, Lurah Se-kecamatan Johar Baru, unsur UMKM dan jajaran terkait lainnya.

Pjs Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto menyampaikan, Babinsa turut meninjau pelaksanaan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang berlangsung diwilayah binaan.

“Protokol kesehatan wajib dipatuhi warga masyarakat. Berbagai kegiatan yang berpotensi menimbulkan krumunan patut diawasi dan diterapkan prokes. Untuk itulah babinsa dan aparat terkait lainnya dilibatkan mengawasi prokes”, ujar Danramil kepada media.

Danramil menambahkan, kegiatan yang berjalan sesuai protokol kesehatan itu diadakan sebagai tolak ukur usaha yang dilakukan oleh masyarakat

Bazar yang berlangsung ramai tersebut menjual belikan beberapa produk makanan minumn dan berbagai produk lainnya. Untuk makanan dan minuman tersedia Bir pletok, Kue Basah dan kering. Tersedia juga kerajinan menarik seperti, rajutan, sulam benang wol dan lainnya.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …