Home / Berita Satuan / Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Sepanjang Villa Regenci

Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Sepanjang Villa Regenci

Kodam Jaya – Kab Tangerang. Babinsa Pasar Kemis ajak Muspika Kecamatan Pasar Kemis dan warga gotong royong bersihkan sampah sepanjang jalan Villa Regenci Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (25/03/2018).

Serka Mulyanto Babinsa Pasar Kemis mengatakan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat dan bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.

‚ÄúPembersihkan sampah dilakukan di sepanjang jalan Villa Regenci dan dilaksanakan oleh aparat bersama staf Desa Gelam Jaya. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemasangan sepanduk yang bertuliskan Peraturan Daerah*Bahwa Bersih Itu Indah*,” tegas Babinsa

Ikut pembersihkan sampah Bapak Muldi Kepala Desa Gelam Jaya, Bapak Murtas SH Kasi Pemerintahan Kecamatan Pasar Kemis, Bapak Madi Ketua Karang Taruna Desa Gelam Jaya dan warga masyarakat Pasar Kemis dengan keseluruhan sebanyak 50 orang.

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Undangan Ngopi Bareng TNI-Polri di Mako Brimob Kelapa Dua

Kodam Jaya – Kelapa Dua Depok. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., menghadiri …