Home / Berita Satuan / Babinsa Alam Jaya Serda Darkoni Komsos Sinergitas Dengan Aparat Pemerintah di Wilayah

Babinsa Alam Jaya Serda Darkoni Komsos Sinergitas Dengan Aparat Pemerintah di Wilayah

Kodam Jaya – Tangerang. Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Serda Darkoni melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Apem) Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (19/01/2021).

Dalam Komsos Serda Darkoni mengajak para warga binaan menjaga kebersihan lingkungan dan Protokol Kesehatan mengingat masih meningkatnya penularan Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menceritakan, pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Alam Jaya menekankan ulang kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam penegakan Prokes dan keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Keamanan dan kebersihan lingkungan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Jtu terus mengajak warga, mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama”, tutur Danramil.

Dijelaskan, selain keamanan, kebersihan lingkungan juga dinilai sangat penting untuk dijaga, terlebih saat perubahan cuaca musim penghujan, agar tidak terjadi banjir.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Meresmikan Bendungan Sindangheula Provinsi Banten

Kodam Jaya – Gambir, Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan …