Home / Berita Satuan / Babinsa Bantu Pengurus Gereja Katedral Bagikan Nasi Bungkus

Babinsa Bantu Pengurus Gereja Katedral Bagikan Nasi Bungkus

Kodam Jaya – Jakarta. Kepedulian semua pihak dituntut dalam setiap situasi yang pelik, seperti yang terjadi di seluruh dunia saat ini. Pandemi Virus Corona telah melumpuhkan beberapa segi kehidupan, bagi mereka yang tidak lagi bekerja dan berpenghasilan saat ini adalah masa sulit yang harus dihadapi.

Kesulitan kaum tak punya ini telah mengetuk hati para dermawan untuk saling berbagi, dibantu oleh Babinsa Koramil 03/ Senen Pengurus Gereja Katedral Jakarta membagikan makan siang gratis kepada masyarakat prasejahtera di RW. 04 Kelurahan Senen, Jakarta Pusat. Jumat (10/4/20)

Bersama pengurus RW setempat Babinsa menyusuri jalan untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, ” Di wilayah ini memang banyak warga kurang mampu yang layak untuk diberi bantuan, kami membantu penyaluran sehingga dapat berjalan dengan tertib “, jelas Serda Rubianto.

Serda Sulisno yang juga mendampingi pembagian nasi bungkus seraya memberikan himbauan kepada warga untuk memakai masker saat diluar rumah dan sebisa mungkin untuk tetap berada di rumah demi kesehatan bersama.

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …