Home / Berita Satuan / Babinsa Batuceper Komsos di Wilayah Binaan Sosialisasikan Keputusan Pemerintah

Babinsa Batuceper Komsos di Wilayah Binaan Sosialisasikan Keputusan Pemerintah

Kodam Jaya – Tangerang. Dalam situasi pandemi Covid-19, anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Sutikto melakukan sosialisasi kepada warga Binaan di Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, menghimbau warga untuk mentaati peraturan pemerintah, Kamis (11/02/2021).

Disiplin Protokol kesehatan dalam rangka penerapan kebiasaan New Normal yang di programkan pemerintah harus di sampaikan kepada warga masyarakat dengan cara Komunikasi Sosialisasi (Komsos).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD menerangkan, Komsos yang dilaksanakan Serda Sutikto hari ini sesuai dengan perintah pimpinan melalui Danramil dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dalam sosialisasi Prokes, khususnya di wilayah Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr.

“Babinsa sebagai contoh, yang mana aparat harus mengikuti aturan pemerintah agar para warga juga ikut mendukung dan melaksanakan peraturan tersebut, serta terus mengingatkan keluarga kita di rumah, agar mengikuti aturan pemerintah, selalu jaga jarak dan memakai masker bila keluar rumah,” tutur Danramil.

Menurutnya, himbauan Babinsa dan aparat lainnya yang ada di wilayah hendaknya agar selalu di ikuti, jaga kesehatan diri masing-masing.

“Mentaati peraturan pemerintah adalah salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, tegas Danramil.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Koramil 04/CK Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar Cengkareng

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Koramil 04/CK laksanakan operasi yustisi bersama Tiga Pilar Cengkareng, sebanyak …