Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama 3 Pilar Kelurahan Pengadegan Gelar Operasi Tertib Masker

Babinsa Bersama 3 Pilar Kelurahan Pengadegan Gelar Operasi Tertib Masker

Kodam Jaya – Jaksel. Sertu Agus Babinsa Kelurahan Pengadekan Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS Bersama tiga pilar melaksanakan operasi Tertib Masker (TIB MASK) bertempat di Jalan Pengadegan Selatan Raya Kelurahan Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta , Sabtu (14/11/2020).

“Kegiatan operasi Tertib Masker ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam pemakaian masker untuk memutus penularan virus covid -19”, Kata Sertu Agus “Selain pendisiplinan kita juga mensosialisasikan aturan protokol kesehatan covid -19 tentang 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak”, Lanjutnya.

Selain itu Sertu Agus Babinsa Kelurahan Pengadekan juga menyampaikan lajakan agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19. “Mari bersama – sama kita keluar dari masa pandemi ini dengan selalu disiplin menerapkan peraturan protokol kesehatan covid-19”, Himbau Sertu Agus.

Operasi tertib masker ini digelar oleh tiga pilar kelurahan Pengadekan bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam menggunaan masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 di wilayah kelurahan Pengadegan.

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …