Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama 3 Pilar Setiabudi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Bersama 3 Pilar Setiabudi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Pelda Ridho Babinsa Koramil 06/Setiabudi Kodim 0504/JS bersama unsur 3 Pilar Setiabudi memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar Taman Spot Budaya Dukuh Atas, Jl. Jend. Sudirman Kel. Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2021).

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya pengendalian penularan Covid -19 khusunya di wilayah Kecamatan Setiabudi. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf Jefry pada saat di temui di Makoramil Jl. Karbella, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau warga masyarakat agar disiplin menerapan protokol kesehatan Covid-19 guna pengendalian penularan Covid-19 khusunya di wilayah Setiabudi”, kata Mayor Inf Jefry.

“Selain itu mereka juga melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker dengan memberikan tegoran kepada setiap warga yang tidak menggunakan masker atau memakai masker tetapi tidak sesuai dengan ketentuan”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Jefry juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar dalam beraktivitas selalu menggunakan masker.

“Mari kita disiplin dalam memakai masker, gunakan masker sesuai anjuran, tutupi hidung dan mulut, bila perlu sampai kedagu”, himbaunya. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin PPKM oleh Muspika Tiga Pilar Kec. Pulogadung

Kodam Jaya – Jakarta timur. Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan Pelaksanaan PPKM …