Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama Bimaspol Jati Raden Berdayakan Warga Untuk Gerakan Bersih Sungai Di Hari Libur.

Babinsa Bersama Bimaspol Jati Raden Berdayakan Warga Untuk Gerakan Bersih Sungai Di Hari Libur.

Kodam Jaya – Kota Bekasi – Di hari libur tidak menyurutkan warga masyarakat Kelurahan Jati Raden untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti. Kegiatan gotong royong yang dimotori oleh Babinsa Jati Raden Serda. Lilik Irawan bersama unsur elemen masyarakat Kelurahan Jati Raden mengambil sektor pembersihan disepanjang aliran sungai Cakung Perumahan Umum Bumi Eraska RW 011 Kelurahan Jati Raden Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi pada Minggu (06/09/2020).

Dalam penyampaiannya Serda. Lilik mengucapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dan ikut serta dalam pelaksanaan pembersihan aliran sungai Cakung ini. Saya juga berterima kasih karena karena pihak Kecamatan Jati Sampurna bersama UPTD Lingkungan Hidup ikut merespon kegiatan ini.

Lanjut Babinsa menyampaikan, bahwa perencanaan kerja bakti ini memang sudah saya sampaikan ke pihak kelurahan dari semenjak seminggu lalu dengan pertimbangan beberapa hal, yang pertama aliran sungai ini memang jalur utama yang melintas disepanjang Kelurahan Jati Raden, yang ke Dua selagi musim kemarau sehingga sungai terlihat dangkal dan sampah-sampah terlihat menyangkut di sepanjang aliran dan yang terakhir dapat dipastikan di hari libur ini warga akan ikut bergerak untuk ikut serta dalam membersihkan aliran sungai ini, tutup Serda. Lilik.

Tampak hadir dalam kegiatan bersih sungai tersebut, Sekcam Jati Sampurna Endang, Unsur 3 pilar Kelurahan Jati Raden yang terdiri dari Lurah Jati Raden Agus Sugiono, Sekel Jati Raden Sanusi, Babinsa 1 dan 2 Kelurahan Jati Raden Serka. Rianto dan Serda. Lilik Irawan, Bimaspol Kelurahan Jati Raden Aiptu. Suparno, Ketua RW 011 Kelurahan Jati Raden Ikrok, Ketua RW 09 Kelurahan Jati Raden Sarto, Anggota Linmas Kelurahan Jati Raden, Anggota UPTD Lingkungan Hidup Kecamatan Jati Sampurna dan warga masyarakat. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …