Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama Bimaspol Jatisari Monitoring Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Babinsa Bersama Bimaspol Jatisari Monitoring Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Kodam Jaya – Kota. Bekasi. Untuk memastikan sesuai dengan protokol kesehatan, Babinsa Kelurahan Jati Sari Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Serda Ruslan bersama Bimaspol Bripka Maulana lakukan monitoring, pada kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Cakung Payangan RT.03/RW.05 Kel. Jatisari Kec. Katiasih, Kota Bekasi, Sabtu malam (02/01/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri warga Kelurahan Jatisari tersebut, tampak antusias warga yang menghadiri acara tersebut.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan keterangan dalam rilis tertulisnya, Danramil mengatakan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain menjadi ladang amal ibadah sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serka Ruslan, pada kesempatan tersebut Babinsa Jatisari juga mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

Tidak hanya itu Serka Ruslan bersama Bripka Maulana juga menghimbau warga yang hadir pada acara tersebut untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak saat pelaksanaan acara, mencuci tangan saat hendak memasuki area acara dan wajib menggunakan masker.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ustadz Shobana, Jamal ketua RW 05, Suwanto Ketua RT 03, Ustadz Ubaidilah, KH Ahmad Rustandi S AG MPD, Ustad Ahmad Maulana, Ustad Taupik, para Tokoh masyarakat, Babinsa Kel. Jatisari Serka Ruslan.A dan Bimaspol Kel. Jatisari Bripka Maulana.

Usai pelaksanaan ceramah inti maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diakhiri dengan Doa Bersama. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

Check Also

Kodim 0501/JP BS Laksanakan UTP Teritorial Dan Inteljen

Kodam Jaya – Kemayoran Jakarta Pusat. Kodim 0501/JP BS menggelar Uji Terampil Perorangan bidang Teritorial …