Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama Pasukan BKO Laksanakan Penegakan Disiplin PROKES di Pasar Moderen

Babinsa Bersama Pasukan BKO Laksanakan Penegakan Disiplin PROKES di Pasar Moderen

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Babinsa Koramil 04/Kebayoran Baru bersama pasukan BKO dari Yon Arhanud 10/ABC melaksanakan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Moderen di wilaya Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Kegiatan PDMPK ini guna mendukung kebijakan pemerintah dimasa PSBB Transisi menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktip.

Dalam pelaksanaan PDMPK setiap pengunjung dan pegawai mall diwajibkan menggunakan masker dan melewati pemeriksaan suhu sebelum memasuki areal mall.

Petugas juga mememberikan himbauan agar masyarakat yang beraktivatas didalam mall tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Kebayoran Lama saat ditemui di Makoramil 04/Kebayoran Lama menyampaikan bahwa kegiatan PDMPK bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Pengawasan PDMPK ini guna mendukung kebijakan pemerintah dimasa PSBB Transisi menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktip” , katanya.

“Selain melaksanakn pengawasan, kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat”, pungkas Mayor Inf Iswanto.

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …