Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama Tiga Pilar Mandiri Salurkan bantuan Sembako Warga Isolasi
Babinsa Bersama Tiga Pilar Mandiri Salurkan bantuan Sembako Warga Isolasi, Kamis (24/06/2021).

Babinsa Bersama Tiga Pilar Mandiri Salurkan bantuan Sembako Warga Isolasi

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 01/Menteng Menteng Sertu Suyitno dan Serda Dian bersinergi dengan Tiga Pilar Kelurahan Menteng mendukung langkah warga isolasi mandiri karena terpapar Virus Covid-19, dengan cara menyalurkan bantuan paket sembako langsung kerumah secara langsung. (24/6/2021).

Pemberian dukungan itu didasarkan pada perolehan data yang didapatkan, bahwa terdapat beberapa keluarga yang melakukan isolasi mandiri di wilayah binaan.

Seperti diketahui isolasi mandiri diterapkan bila ada orang memiliki gejala atau kontak erat dengan orang yang memiliki gejala. Isolasi dijalankan selama 14 hari dirumah.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan, “Kami berharap dengan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Babinsa serta Tiga Pilar Kelurahan Menteng tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dalam kondisi isolasi mandiri sehingga tidak dapat mencari nafkah”, jelas Danramil.

“Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang melaksanakan isolasi serta kami berharap untuk masyarakat tetap taati protokol kesehatan”, pungkasnya.

Salah satu warga yg terdampak Virus Covid-19 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa bersama Tiga Pilar atas bantuan paket sembako karena keterbatasan isolasi tersebut mereka kesulitan mendapatkan nafkah.(Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …