Home / Berita Satuan / Babinsa Beserta Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Kunjungan Sekmen Pariwisata di Kampung Bali
Babinsa Beserta Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Kunjungan Sekmen Pariwisata di Kampung Bali, Sabtu (08/05/2021).

Babinsa Beserta Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Kunjungan Sekmen Pariwisata di Kampung Bali

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah beserta Babinsa Harapan Jaya Sertu A.Yajid dan Koptu Matnur hadiri acara kunjungan Sekretaris Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Ibu Ni Wayan Giri Adnyani) Ke Kampung Bali yang bertempat di Jl. Merpati Bali RT 011 RW 09 Kav. Harapan Kita Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (08/05/2021)

Acara tersebut juga di hadiri oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan (Ibu Hasto Kristianto), Wakil Walikota Bekasi (Bapak Dr. H. Tri Adhianto Tjahjono, S.E., M.M), Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan (Bpk. H. Wasimin, S.E.), Danramil 03/TP (Kapten Inf Tomi Abdulah), Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Gun Gunadi), Lurah Harapan Jaya (Bapak Indra Wibawa Edwar, S.E.), Sekkel Harapan Jaya (Ibu Rini Lestari), Babinsa Kel. Harapan Jaya (Sertu A. Yajid & Koptu Mat Nur), Bimaspol Kel. Harapan Jaya (Aiptu Karnoto), Ketua FKRW Kel. Harapan Jaya (Bapak Senan, M.Pd), Ketua RW 09 (Bpk Kaderi) dan Ketua RT 011 RW 09 (Ibu Fuji Lestari).

Dalam kunjungannya Sekretaris Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Ibu Ni Wayan Giri Adnyani) beserta rombongan langsung di sambut hangat oleh Wakil walikota Bekasi Dr.Tri Adianto yang turut di dampingi oleh Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah bersama para pejabat yang lainnya dilokasi acara.

Usai penyambutan sekmen pariwisata beserta rombongan langsung di ajak untuk meninjau lokasi di dalam kampung bali tersebut yang diantaranya melihat mural jalan, melihat tempat ibadah dan berkeliling kampung dengan berjakan kaki.

Setelah pelaksanaan peninjauan sekmen pariwisata langsung menuju ke lokasi acara, setibanya di sana dilanjutkan dengan acara yang diawali dengan sambutan Wakil walikota Dr.Tri Adhianto Bekasi dan sambutan sekmen pariwisata Ibu Ni Wayan Giri Adnyani.

Dengan usainya penyampaian sambutan berbarengan dengan tibanya waktu buka puasa untuk umat muslim langsung melaksanakan buka puasa bersama di lokasi acara dengan menyantap hidangan ramah tamah yang turut diiringi musik gamelan dan tari bali.

Di penghujung acara sekmen beserta Wakil walikota bekasi melaksanakan poto bersama para peserta yang hadir, usai kegiatan tersebut sekmen pariwisat beserta rombongan berpamitan dan langsung meninggalkan lokasi acara dengan aman dan tertib.

“Alhamdulillah acara kunjungan sekertarisentri pariwisat beserta rombongan dapat berjalan dengan aman dan tertib, semoga dengan adanya kunjungan ini para warga yang berada di kampung pulo ini bisa lebih merawat dan menjaga aset yang sudah ada dengan terus melakukan perbaikan dan inovasi lain agar kampung bali ini menjadi lebih di kenal lagi”, ucap Danramil 03/Tp Kapten Inf tomi abdullah (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …