Home / Berita Satuan / Babinsa Cakung Serka Matjen Membina Masyarakat Binaan Melalui Pengajian Majlis Ta’lim

Babinsa Cakung Serka Matjen Membina Masyarakat Binaan Melalui Pengajian Majlis Ta’lim

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Babinsa Cakung Serka Matjen HS menghadiri acara Majlis Tak’lim Al Marwah dan An-nur yang di Pimpin oleh KH. Wahyudin Anwar M.A digabung menjadi satu dalam rangka pengajian Senin (28/10) di Kp .kandang besar RT.02/04 Kelurahan Ujung menteng Kecamatan Cakung Jaktim ,

Tausiah Ustad Matjen HS pada acara Pengajian rutin ini untuk mengajak para jamaah majlis tak’lim agar lebih taqwa lagi dalam beribadah kesehariannya dan saling hormat-menghormati ,menghargai sesama umat beragama dan menghargai setiap pandangan serta perbedaan sehingga komunikasi antara elemen masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Sebagai warga masyarakat yang baik kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila demi ke utuhan Negara kesatuan Republik Indonesia, Maka dari itu saya berharap kepada para tokoh Agama , Masyarakat serta warga dapat memahami ajaran agama dengan benar sesuai Sunnah Rosulluloh SAW, sehingga kita terhindar dari paham radikalisme, kita harus mengajarkan kepada genersai muda penerus bangsa dengan pendidikan yang benar agar nantinya para pemuda dapat membangun generasi muda yang berkualitas serta unggul Sumber Daya Manusianya dan nantinya dapat bersaing dalam mengembangkan kemajuan tekhnologi bangsa Indonesia di mata Dunia.

Sementara itu Pimpinan Majlis tak’lim KH. Drs. Wahyudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Cakung yang sudah membina warga masyarakat dengan baik dan juga kami berharap Babinsa dapat terus bersinergi dan mengikuti kegiatan pengajian rutin ini, yang nantinya akan membuat warga masyarakat Cakung ini dapat menciptakan kehidupan yang harmonis dan terciptanya kamtibmas Cakung yang Kondusif tukas KH.Drs Wahyudin, Ma.

Tampak hadir pada pengajian ini Babinsa Koramil 06/Cakung Serka. Matjen.Hs, Serma Sulimin, Drs KH Wahyudin Pimpinan Majlis Taklim, Drs. Ustad Muslih, Ustad Fahrur Rozi S.Ag serta warga masyarakat Cakung timur sekitar 250 orang.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …