Home / Berita Satuan / Babinsa Ciater Komsos Dengan Warga Himbau Prokes Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Babinsa Ciater Komsos Dengan Warga Himbau Prokes Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk menekan penyebaran Covid-19, Serda Rinenggo Babinsa Kelurahan Ciater melakukan Komsos himbau warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan Keamanan lingkungan.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Kelurahan Ciater Koramil 03/Serpong terhadap warga binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, menurut informasi dari Babinsa Koramil 03/Serpong, Serda Rinenggo melaksanakan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

“Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19”, kata Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil, Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …