Home / Berita Satuan / Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan DKM Kepulauan Seribu
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan DKM Kepulauan Seribu, Sabtu (10/04/2021).

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan DKM Kepulauan Seribu

Kodam Jaya – Kepulauan Seribu. Dalam upaya memupuk kebersamaan dan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Koramil 04/KS bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara terus menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh masyarakat dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Silahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan DKM dilaksanakan di Masjid Annimah Pulau Panggang RT 03 RW 02 Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (10/04/21).

Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola menyampaikan, dalam silahturahmi tersebut disampaikan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, ditambah sebentar lagi umat Islam akan melaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Kita ketahui bersama Pemerintah telah memberikan kebijakan dengan mengijinkan ibadah sholat tarawih berjamaah di Masjid dan Musholla, namun demikian dengan beberapa ketentuan dan Prokes ketat.

“Ingat Kebijakan pemerintah memperbolehkan ibadah dibulan ramadhan 1442 H, tetap menerapkan 5M, hal ini untuk meminimalisir adanya penularan virus Corona,” imbuh Danramil Mayor Inf Ali Anwar Faola.

Lanjut, Danramil menyampaikan, “Selamat melaksanakan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan meminta bagi umat beragama lain agar dapat menghormati saudara-saudaranya yang sedang berpuasa selama 1 bulan penuh, dan ini sebagai bentuk toleransi beragama,” tutup, Danramil 04/KS.
(Sumber Kodim 0502/JU)

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …