Home / Berita Satuan / Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Teluknaga Bantu Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Teluknaga Bantu Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Babinsa Desa Tanjung Pasir Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa, Serka Noorsalim membantu kelancaran dan turut membagikan sembako gratis di Kampung Garapan Genteng RT.01 RW.06 Desa Tanjung Pasir, Kec. Teluknaga  Kab.Tangerang, Minggu (6/5/18).

Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ruslan, Serka Noorsalim membagikan sembako kepada warga kurang mampu  dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan Vihara Boen Hay Bio Cilenggang Serpong.

“Ini wujud kepedulian kepada sesama manusia, meski beda keyakinan. Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepatutnya saling membantu terutama untuk meringankan beban masyarakat miskin di sekitar kita,” katanya

Tentunya dengan Baksos pembagian sembako ini, akan meringankan beban kebutuhan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Desa Tanjung Pasir tersebut.

Menurut Babinsa, panitia telah menyiapkan paket sembako untuk sekitar 500 warga yang berisi beras 5 Kg,  minyak 1 liter dan gula pasir 1 Kg,” jelas Serka Noorsalim.

Sementara Chandra, Ketua Panitia Pembagian sembako gratis Vihara Boen Hay Bio Cilenggang Serpong, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Teluknaga, karena telah membantu kelancaran kegiatan tersebut. 

Hadir dalam Baksos tersebut, para tokoh masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW setempat.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …