Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Curug Sangereng Bersama Tiga Pilar Cegah Virus Corona

Babinsa Desa Curug Sangereng Bersama Tiga Pilar Cegah Virus Corona

Kodam Jaya-Tigaraksa. Babinsa Desa Curug Sangereng Koramil 02/Curug, Pelda Mistar bersama Tiga Pilar Desa Curug Sangereng melaksanakan kerja bakti pembersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Masjid Jami Nurul Iman, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/03/2020).

Ditemui diruang kerja, Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, secara bersama-sama Pelda Mistar dan Tiga Pilar serta Ketua DKM Ustad Junaedi, membersihkan karpet sajadah didalam Masjid untuk mencegah penyebaran virus corona. Pelda Mistar menghimbau jamaah untuk membawa sajadah dari rumah masing-masing, karena karpet dalam masjid sedang dibersihkan agar kebersihan bisa terjaga oleh jamaah.

Tujuan didalam Masjid tidak menggunakan karpet, supaya mudah dibersihkan setiap hari dengan cara dipel lantainya mengunakan cairan disinfektan maupun carbol untuk bisa membunuh kuman dan virus lainnya. Pelda Mistar juga menekankan kepada seluruh warga, bahwa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …