Home / Berita Satuan / Babinsa Gandaria Utara bersama Warga Kerja Bahkti Siapkan Lokasi Kampung Pancasila

Babinsa Gandaria Utara bersama Warga Kerja Bahkti Siapkan Lokasi Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam rangka menyiapkan kampung Pancasila, Serda Nataniel Babinsa Gandaria Utara Koramil 05/Kebayoran Baru bersama warga melakukan kerja bakti menyiapkan sarana prasarana pendukung Kampung Pancasila, yang berlokasi di RW. 13 Kel. Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2021).

Pembentukan Kampung Pancasila bertujuan antara lain, melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama serta hidup rukun dan berbudaya.

Menurut Danramil 05/Kby. Baru Mayor Inf Zul Rambe kegiatan persiapan Kampung Pancasila ini dilakukan secara bergotong royong bersama warga.

“Dalam persiapan Kampung Pancasila dilaksanakan dengan gotong royong, hal ini mencerminkan suatu kebersamaan dan kerukunan warga masyarakat”, ujar Mayor Inf Zul Rambe.

“Rencananya, nantinya peresmian Kampung Pancasila akan dipimpin langsung Pangdam Jaya secara virtual, oleh karena itu sarana pendukung harus kita siapkan mulai dari sekarang”, ungkap Danramil.

“Kita harapkan masyarakat tetap menjaga rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama, serta hidup rukun”, tutup Mayor Zul Rambe. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …