Home / Berita Satuan / Babinsa Jajaran Koramil Serpong Giatkan Komsos Sampaikan Nilai Persatuan Dan Kesatuan

Babinsa Jajaran Koramil Serpong Giatkan Komsos Sampaikan Nilai Persatuan Dan Kesatuan

Kodam Jaya – Kota Tangerang. Para Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tangerang menyampaikan pentingnya nilai-nilai persatuan dan kesatuan bagi kuatnya sebuah bangsa. Hal tersebut disampaikan para Babinsa saat melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan lapisan masyarakat di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (20/4/18).

Selain nilai-nilai tersebut, Babinsa juga menyampaikan pentingnya gotong-royong pada setiap kegiatan termasuk menjaga Kamtibmas. “Masalah keamanan di dalam perumahan termasuk ketertiban parkir harus dijaga secara bersama-sama, sehingga seluruh warga merasa nyaman,” kata Serka Bambang Babinsa Kel. Paku Alam, Kec. Serpong Utara saat Komsos dengan Ketua RT Bapak Urip dan anggota security Perumahan Mentari.

Begitupun yang disampaikan Sertu Tamyis dan Sertu Bukhori Babinsa Kel. Kademangan bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Awang saat Komsos bersama Sekcam Setu dan para Ketua RW/RT. Dalam Komsos itu, Babinsa  menghimbau para Ketua RT/RW agar mengajak warga untuk kompak bergotong-royong saat pengecoran Jalan Kademangan.

Sementara, Sertu Uji Setya Lesmana Babinsa Kel. Cilenggang saat Komsos dengan Kepala Sekolah SMPN 1 Sadeli dan pelajar kelas 7 dan 8 menekankan pentingnya menjaga keamanan di sekolah dan mengajak pelajar untuk berdisiplin saat di sekolah. “Para pelajar hendaknya turut serta menjaga keamanan di lingkungan sekolah, jaga dispilin sebagai pelajar dengan mentaati semua tata-tertib di sekolah,” kata Sertu Uji Setya Lesmana.

Check Also

Forkompimda Kota Depok Gencar Operasi Yustisi dan PDPMK di Jl Raya Margonda Panmas Kota Depok

Kodam Jaya – Depok. Bantu cegah penyebaran Virus Covid-19, Forkompimda Kota Depok menggelar operasi yustisi …